Sabtu, 12 Mei 2012

Kegalauan Hati

Sore hari ketika sedang bermain sepeda tiba-tiba hp ku bernyanyi (do'a seorang kekasih), pertanda 1 inbox diterima. saat ku baca, aku tersentak membacanya....(sekejap aku tertunduk dalam pemikiran). Ada satu momentum yg membuatku harus berfikir lebih dalam tentang masa depan. 

sebersit kegalauan mulai mengacaukan pemikiran, aku mencoba tuk menepiskannya dan menanyakan pada kedalaman hatiku. " mungkinkah aku harus menghadapinya atau menghindarinya? aku merasa lelah karna aku harus mencari cara untuk membuat alasan agar tidak menemuinya. Namun aku juga tidak ingin bersikap seperti ini terus, aku harus bisa menghadapinya meski hati ini tak menginginkannya. 

Roobbi bantu hamba-MU ini untuk menghadapinya. Aku menginginkan saat-saat itu datang, namun bukan saat ini...aku ingin ia datang dikala aku sudah siap semuanya. Engkau tau apa yang kurasa saat ini. ku tau Ya Robb bahwa Engkau telah menciptakan laki-laki dan perempuan itu saling berpasang-pasangan, maka berilah hamba yg baik menurut-Mu karena hanya Engkau yang berhak mengatur semuanya....... dan ampunilah hamba atas semua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar